Pagi Ini Calhaj KBIH Mandiri Diberangkatkan

Pagi Ini Calhaj KBIH Mandiri Diberangkatkan
Ibu-ibu calhaj KBIH Mandiri bersiap berangkat menuju Embarkasi Haji Adisumarmo dari Asrama Haji Donohudan.

SOLO, MANDIRI– Tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 12, yang berjumlah 147 orang dari Solo, 66 jemaah calon haji (calhaj) Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Mandiri, Rabu (10/7/2019) pukul 09.00 pagi ini diberangkatkan ke Embarkasi Haji Donohudan untuk diterbangkan ke Madinah.
Informasi yang diperoleh kbhmandiri.com, Kloter 12 dari Solo ini akan bergabung dengan Jemaah Calon Haji dari Kabupaten Boyolali  yang berjumlah 205 orang.
Sedangkan yang dari Solo terdiri dari: Jemaah calhaj KBIH Amal Syuhada  79 orang; KBIH Mandiri 66 orang; KBIH LDII 2 orang; TPHD Kota Surakarta dua orang.
Seperti diberitakan sebelumnya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pekmot Solo, Danang Sulindriyanto, SE. MM dalam laporan pelepasan calhaj sehari sebelumnya di Balaikota Solo menyebutkan bahwa tahun ini jumlah jemaah calhaj asal Kota Solo yang diberangkatkan dari Embarkasi Adi Soemarmo sebanyak 407 orang. “Calhaj sebanyak itu terbagi ke dalam dua Kelompok Terbang (Kloter), yaitu: Kloter 11 dan Kloter 12,” kata Danang.
Sebelumnya sempat dikabarkan salah seorang calhaj KBIH Mandiri atas nama Bpk Rudiyanto menjalani transfusi darah di RS. Muwardi karena HBnya turun. Namun umumnya apabila calhaj tertinggal dari kloternya, akan diikutsertakan ke kloter berikutnya dan nanti akan bergabung lagi di Tanah Suci.
Segenap pengurus Yayasan Mandiri ikut mendoakan semoga perjalanan lancar dan menjadi haji dan hajjah mabrur/mabruroh
“Zawwadakallahut taqwa wa ghofaro dzanbaka wa yassaro lakal khoiro haytsuma kunta (Semoga Allah membekalimu dengan takwa, mengampuni dosa-dosamu, dan memudahkanmu di mana saja engkau berada.” (***)

Mulyanto Utomo
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos