Sambut Musim Haji 2020, Yayasan Haji Mandiri Bersiap Diri

Sambut Musim Haji 2020, Yayasan Haji Mandiri Bersiap Diri
Para pengurus Yayasan Haji Mandiri Solo saat sedang mengadakan rapat di Kediaman salah seorang pengurus, H Wartono, di Karangasem, Solo, Kamis (12/9).

SOLO, MADIRI – Yayasan Haji Mandiri yang menaungi Kelompok Bimbingan Haji (KBH) Mandiri Solo, kini tengah mempersiapkan diri menyambut musim haji tahun 2020. Salah satunya dengan melakukan rapat koordinasi seluruh pengurus lebih intensif.

Dalam Rapat Koordniasi Yayasan Haji Mandiri, Kamis (12/9/2019) malam di kediaman H. Wartono, Rumah Tahfidz Kharism, Karangasem Solo diperoleh kesimpulan bahwa Yayasan Haji Mandiri Surakarta siap menyambut musim haji 2020 dengan memberi bimbingan secara gratis kepada calon jamaah haji seperti yang telah menjadi tradisi selama ini.

Terkait dengan kesipan seluruh pengurus yayasan tersebut Wakil Ketua Yayasan Haji Mandiri, H. Sutrisno A. Habib pada kesempatan rapay koordinasi itu sekali lagi menekankan pentingnya kekompakan, keikhlasan dan amal bersama.

Sementara Ketua KBH Mandiri Ustadz Bambang Nugroho Putro kepada kbhmandiri.com mengatakan bahwa pembukaan manasik haji untuk musim haji 2020 insyaAllah akan dilaksanakan mulai 12 Oktober 2019.

Pada kesempatan itu, menurut ustadz Bambang juga sangat penting diadakannya evaluasi manasih haji pada tahun sebelumnya. Terkait dengan hal itu, maka diperlukan juga adanya up-grading tutorial yang insyaAllah dilaksanakan pada 26 Oktober 2019.

“Sementara ini Calhaj 2020 yang sudah mendaftar di KBH Mandiri telah mencapai 61 orang,” kata Bambang.

Pada bagian lain, pada rapat koordinasi tersebut juga dibentuk panitia pembangunan kelas2 lantai atas dengan Ketua H. Joko Budiharjo.

Ketua Yayasan H. Joko Riyanto yang memimpin pembentukan panitia pembangunan pada kesempatan itu menyatakan rasa optimisnya pembangunan lantai dua gedung Mandiri Centre bisa selesai sesuai dengan target. “Optimis, insyaAllah segera jadi lantai atas, bisa dipakai kegiatan manasik dan lainnya,” tambahnya. (***)

Mulyanto Utomo
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos